Jumat, 11 Oktober 2019

PEDULI LINGKUNGAN, KOMANDAN BRIGADE INFANTERI 25/SIWAH TANAM POHON BERINGIN



Lhoksukon – Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos.,S.I.P.MM, bersama dengan anggota, Jumat (11/10/2019) melakukan penanaman pohon sebagai wujud kecintaan pada lingkungan.

"Dengan kegiatan-kegiatan seperti ini saya sangat senang sekali mudah-mudahan ini bisa berlanjut terus, mudah-mudahan lingkungan Brigif akan lebih asri lagi," ujar Kolonel Inf Asep.

Disela-sela penamanam pohon, “Komandan merasa bangga dan mengapresiasi terhadap aksi penanaman pohon ini, ini sebagai bukti kepedulian terhadap lingkungan," Tegas Kolonel Inf Asep yang sekarang menjabat sebagai Komandan Brigif 25/Siwah yang pertama.
Diakhir kegiatan Komandan menyampaikan, “ makna dari pohon beringin itu sendiri adalah melindungi, memberi manfaat positif, keteduhan, pengayoman.



Dalam hidup bermasyarkat dan bernegara kita dituntut agar saling menjaga dan melaksanakan norma yang membangun agar bersinergi dalam hal memanusiakan manusia yang secara garis besar memberikan kepedulian kita terhadap sesama  dalam hal kebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar