Selasa, 14 Juli 2020

Persit KCK Cabang XIII Brigif 25 PD Iskandar Muda Ikuti Webinar Seminar Technology to the future



Ketua Persit KCK Cabang XIII Brigif 25 Ny. Dina Prasetya mengucapkan terima kepada dr. Dewi Motik ditengah pekerjaan dan jadwal seminarnya yang luar biasa padat, berkenan meluangkan waktu secara khusus untuk melaksanakan WEB Seminar (Wibinar), Blang Aman, 14/07/2020.

Dikatakan Ny. Dina Prasetya seminar ini diikuti Pengurus Persit Brigif 25/siwah, Persit Yonif 111, Yonif 113 dan Yonif 114.

Diharapkan kepada para peserta seminar mengikuti dengan baik dan mengambil hal-hal penting yang berkaitan dengan tekhnologi masa depan yang mungkin selama ini kita tidak faham dengan baik dan akan menjadi bekal ilmu yang bermanfaat guna menambah pengetahuan tentang tekhnologi di masa depan yang semakin canggih


Maksud dan Tujuan seminar ini, Mengajak secara aktif dan masiv seluruh anggota Persit untuk memperbaiki gaya hidup lama dan cara pandangnya terhadap tekhnologi digunakan seluas luasnya dalam hidup berkeluarga, berbangsa dan bernegara.

Ny. dina Prasetya juga mengingatkan kepada seluruh ibu-ibu anggota Persit jajaran Brigif bahwa tekhnolgi adalah akses kita untuk melaksanakan segala aktifitas tanpa tekhnologi kehidupan akan terasa lebih lambat, Ungkap nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar