Minggu, 15 Maret 2020

Antisipasi Corona Brigif 25/Siwah lakukan Penyemprotan



Lhoksukon - Kesehatan Brigif 25/Siwah melakukan penyemprotan disinfektan diperkantoran dan tempat ibadah, Blang Aman, Minggu (15/3/2020) guna antisipasi penyebaran virus corona (Covid 19).

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh petugas Kesehatan Brigif 25/Siwah yang dipimpin langsung oleh Letda Ckm Wendy Ardiansyah selaku dokter Brigif dengan sasaran seluruh ruangan dan tempat ibadah.

Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya pencegahan virus corona (Covid 19) yang dapat membahayakan kesehatan prajurit dan keluarga besar Brigif 25/Siwah.

" Brigif melaksanakan proses penyemprotan khususnya dimulai dari ruang kerja, tempat ibadah dan lingkungan sekitar," kata Komandan.

"Kami yakin bahwa salah satu cara untuk menangkal penyebarab virus  adalah dengan kita bisa membersihkan baik diri kita maupun lingkungan sekitar," tuturnya.

Selanjutnya Komandan berharap satuan jajaran Brigif 25/Siwah juga melakukan kegiatan pencegahan tersebut guna mengantisipasi penyebaran virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar