Kamis, 12 Maret 2020

Kesehatan Brigif 25/Siwah Cegah Penularan Virus Corona (Covid-19




Lhoksukon, Pencegahan terhadap virus Corona(Covid-19) dilakukan pihak Kesehatan Brigif 25/Siwah dengan menggelar sosialisasi penyebaran dan pencegahan kepada keluarga besar Brigif, bertempat di Garasi, Rabu (12/03/2020)

Munculnya kasus penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia, menjadi perhatian khusus bagi semua pihak sehingga terus melakukan pencegahan terhadap virus yang sudah merenggut banyak nyawa di dunia.

Sosialisasi dilakukan, menurut dokter fitri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara.

Beberapa hal penting yang disampaikan dalam sosialisasi ini adalah bagaimana melakukan aktivitas agar tidak terkena virus tersebut.

“Virus ini jangan dianggap sepele, sehingga pencegahan yang disampaikan adalah mencuci tangan dengan benar, menjaga daya tahan tubuh,” jelas dokter.

Sementara itu, Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM menyambut baik kegiatan sosialisasi tersebut, dan berharap ini menjadi perhatian bersama dalam menciptakan kondisi lingkungan yang bebas dari penyebaran virus corona.

Kegiatan sosialisasi dan pencegahan virus corona diikuti oleh seluruh Prajurit, Persit KCK Cabang XIII Brigif 25/Siwah berserta keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar