Selasa, 11 Agustus 2020

Brigif 25/Siwah Berikan Bantuan Sembako Kepada warga Desa Binaan



Aceh Utara – Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Brigif 25/Siwah Ny. Dina  Ari melaksanakan kegiatan peduli sesama dengan memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu. Lhoksukon, Selasa (11/08/2020).


Danbrigif mengatakan bahwa kita prihatin dengan adanya wabah virus Corona ini, kita peduli atas apa yang terjadi saat ini. Mewabahnya pandemi virus Corona atau Covid-19, mengakibatkan dampak sosial bagi masyarakat khususnya kebutuhan pokok dalam memenuhi keluarga.


 


“Kita bagikan paket sembako dan masker kepada warga tidak mampu. Dengan harapan, dapat bermanfaat bagi mereka guna menambah kebutuhan keluarga mereka serta dengan dibagikannya sembako ini semoga dapat mengurangi aktifitas mereka di luar rumah agar dapat memutus penyebaran dari virus Corona,” lanjutnya.




Ny. Dina Ari menambahkan, sebagai bagian dari masyarakat bangsa Indonesia, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Brigif 25/Siwah turut prihatin dengan kondisi saat ini akibat mewabahnya Covid-19 dan masyarakat turut terkena imbasnya dikarenakan perekonomian mereka berkurang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.


“Kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19 serta membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya,” ungkapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar