Sabtu, 22 Agustus 2020

KUNJUNGAN DANBRIGIF 25/SIWAH KOLONEL INF ARI PRASETYA, S.E. KE MAYONIF RK 114/SM


Rembele- Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah, Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E. melaksanakan Kunjungan kerja ke Mayonif Raider Khusus 114/SM,Sabtu (22/8/20).

Dalam kegiatan kunjungan Danbrigif 25/Siwah, Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E, ke Mayonif RK 114/SM, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19 dengan mengecek suhu tubuh,menggunakan masker,menjaga jarak dan mencuci tangan.


Tiba di Mayonif RK 114/SM, Danbrigif 25/Siwah menerima laporan dari Danyonif RK 114/SM, Mayor Inf Putra Negara, S.H, M.Han dan menerima Hormat Jajar serta pengalungan songket Gayo dan Tarian Beberu Gayo oleh anak Paud Yonif RK 114/SM serta disambut oleh prajurit dan persit yang berjajar dengan semangat menyanyikan lagu selamat datang oleh Danbrigif 25/Siwah, kemudian menuju ke ruang transit untuk melaksanakan istirahat sejenak setelah itu melaksanakan sesi foto bersama dan penanaman pohon di depan Mako yonif RK 114/SM. 

Selanjutnya Danbrigif 25/Siwah memberikan pengarahan kepada prajurit dan persit Yonif RK 114/SM di Aula Aman Dimot, memintah kepada prajurit dan persit untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial dan tidak digunakan untuk hal yang dapat mencoreng nama diri sendiri maupun satuan, himbau Danbrigif 25/Siwah.


Dalam pengarahannya Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E, mengucapkan “Tumbuhkan Kebanggaan sebagai  Seorang Prajurit melalui Profesionalisme dan Kesejahteraan” dan terimah kasih atas sambutan kepada seluruh prajurit dan persit yang sudah menyambut kedatangannya di Mayonif RK 114/SM.


Dalam Kunjungan Danbrigif 25/Siwah ke Mayonif RK 114/SM didampingi Kasi Ops Brigif, Kasi Pers Brigif, Dokter Brigif, Danki Hub, Ws. Kasi Log Brigif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar