Jumat, 14 Agustus 2020

Danbrigif 25/Siwah Mengikuti Vicon Forum Aspirasi Untuk Aceh Damai


Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Ari Praesetya, S.E. di damping Para Kasi Dan Pasi Brigif 25/Siwah, mengikuti Vidio Confrerence  dalam acara “FORUM APIRASI UNTUK ACEH DAMAI, BANGKIT DAN MAJU DALAM BINGKAI NKRI” yang bertempat di ruang Senkom Brigif 25/Siwah, Lhoksukon, 14/08/2020.


Pada kegiatan tersebut Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M memberikan sambutan di depan Forkopinda ,Wali Nanggroe, Pemerintah Daerah dan perwakilan Komponen masyarakat serta di saksikan oleh guru bangsa, negarawan, Wakil Presiden dan tokoh perdamaian Bpak Drs. H.M Jusuf Kalla.


Pangdam Iskandar Muda menyampaikan pada momentum tepat ini di tengah situasi Covid-19, beliau mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bekerja sama, saling jujur, saling percaya, saling mendengar semua aspirasi dan selanjutnya untuk menempatkan diri bersama sama dengan semua komponen masyarakat supaya membangun provinsi  aceh untuk lebih maju.



Pada acara pertemuan kebangsaan tersebut Pangdam Iskandar Muda menyampaikan posisi Kodam Iskandar Muda sangat jelas pada aspek kedaulatan semua nya di kembalikan pada politik kebangsaan dalam bingkai Negara kesatuan republik Indonesia.Untuk menuju kebangkitan Aceh dari keterpurukan korban Covid-19 maka kodam Iskandar Muda siap menjadi penjuru terdepan dalam menjaga dan memelihara dalam memperdayakan.

maju pembangunan ekonomi Aceh, tentu sangat relevan untuk menjadikan pak JK sebagai guru, panduan, arahan akan kedepanya, namun juga sebagai kritikus dan evaluasi atas 15 tahun yang sudah berjalan.

Tugas Kodam Iskandar Muda seberat apapun akan terasa ringan manakala mendapatkan dukungan dari masyarakat Aceh. Sebaliknya tugas seringan apapun, akan berat bagi Kodam Iskandar Muda bila tidak mendapatkan dukungan dari masyarakat Aceh. Keberadaan Kodam Iskandar Muda harus bisa dirasakan oleh masyarakat Aceh untuk mewujudkan : Aceh Damai, Bangkit dan Maju” tutup Pangdam IM dalam sambutannya.

Sebelum meninggalkan tempat, Pangdam IM berpesan janganlah menjadi orang yang merugi. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini. Kalau bukan sekarang, kapan lagi. Kalau bukan kita, siapa lagi. Mari kita bersinergi membangun Aceh yang damai, bangkit dan maju.


“Kami akan lanjutkan semangat tanah para aulia, tanah para syuhada dan tanah para pahlawan Bangsa melalui semangat kebangsaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kearifan semboyan, seperti slogan Kodam Iskandar Muda, Sanggamara : Udep Saree – Mate Syahid...!”. Tutup Pangdam IM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar