Minggu, 10 November 2019

Brigif 25/Siwah Peringati Upacara Hari Pahlawan





Lhoksukon - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2019, Brigif 25/Siwah melaksanakan upacara bendera, bertindak sebagai Inspektur Upacara Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS., S.I.P., MM serta peserta upacara diikuti oleh anggota Denma Brigif 25/Siwah, dan Kompi Senapan B Yonif RK 111/KB, bertempat di lapangan upacara Mabrigif 25/Siwah, Blang Aman, Minggu (10/11/2019).

Dalam upacara tersebut Danbrigif 25/Siwah selaku Irup membacakan Amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia bahwa Bangsa lndonesia memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang  peristiwa pertempuran di Surabaya pada 74 tahun silam yang  merupakan perang fisik pertama setelah bangsa Indonesia menyatakan kemerdekaannya, dan di bulan Nopember ingatan kolektif bangsa akan tertuju pada keberanian, semangat pantang menyerah serta pengorbanan tanpa pamrih para pahlawan yang telah gugur mendahului  kita serta para Syuhada bangsa tersebut telah mewariskan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdiri kokoh sampai saat ini dan untuk selamanya, "tuturnya.

Upacara peringatan Hari Pahlawan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Komandan, adapun pengarahan tersebut diantaranya terkait dengan latihan Lattap Raider jajaran Brigif 25/Siwah tahun 2019 yang sudah terlaksana dengan baik agar lebih ditingkatkan, apa yang menjadi koreksi agar diperbaiki pada latihan berikutnya, " tegas Danbrigif yang selalu mengikuti setiap kegiatan latihan jajaran Brigif 25/Siwah.

Lebih lanjut Komandan menyampaikan kepada seluruh personel agar lebih bijak dalam penggunaan Medsos.

Upacara berlangsung khidmat. Hadir dalam upacara tersebut, Kasbrigif 25/Siwah para Kasi Brigif 25/Siwah, dan seluruh perwira dan prajurit di jajaran Brigif 25/Siwah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar