Jumat, 15 November 2019

Personel Brigif 25/Siwah Terima Jam Komandan



Lhoksukon - Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS., S.I.P., MM  memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh anggota Denma Brigif 25/Siwah  yang dilaksanakan di Aula Terbuka Garasi Mabrigif 25/Siwah, Blang Aman, Sabtu (16/11/2019).

Jam Komandan merupakan salah satu tugas seorang Komandan satuan untuk memberikan informasi informasi, penekanan dan petunjuk baik berkaitan dengan tugas pokok sebagai seorang prajurit maupun tugas sehari-hari, " tegas Danbrigif.

Dalam pengarahannya Danbrigif menyampaikan beberapa penekanan terkait dengan situasi yang berkembang saat ini, adapun informasi dan penekanan yang disampaikan oleh Komandan  
pada pelaksanaan jam komandan kali ini diantaranya  tidak ada lagi tradisi penyiksaan kontak fisik di lingkungan TNI  khususnya pada saat penerimaan warga baru di semua satuan jajaran Brigif 25/Siwah laksanakan tradisi dengan tujuan agar prajurit lebih mencintai dan memiliki kebanggaan satuan, Kedua  sebagai seorang prajurit harus tetap menjaga kebugaran dengan selalu rajin berolah raga. Ketiga ; tunjuk prestasi dan jangan membuat pelanggaran sekecil apapun, " ungkap Danbrigif.

lebih lanjut Danbrig menyampaikan  kepada seluruh warga Brigif 25/Siwah agar lebih bijak dalam penggunaan media sosial.

Diakhir acara jam komandan dilanjutkan sholat zuhur secara berjamaah di Masjid Al-Ihklas Brigif 25/Siwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar