Sabtu, 30 November 2019

DANBRIGIF 25/SIWAH BERIKAN PENGARAHAN KEPADA SELURUH ISTRI PERWIRA RANTING JAJARAN CABANG XIII






Lhoksukon – Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S.Sos,.S.I.P.,MM didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Brigif 25/Siwah Ny. Ina Asep Sukarna memberikan pengarahan kepada Persit Setingkat Pasi/Danki jajaran Brigif 25/Siwah, bertempat di Koridor gedung Mabrigif, Sabtu (30/11/19).

Dalam pengarahannya Danbrigif menyampaikan, sebagai istri Prajurit harus lebih peka dan waspada terhadap situasi khususnya satuan yang jarak tempuh dari asrama ke perkotaan cukup jauh apalagi harus melewati hutan-hutan dan jalan yang sepi agar dalam berpergian harus body sistem.

Lanjut Komandan, secara geografis satuan jajaran Brigif 25/Siwah yang mayoritas wilayahnya bervariasi baik hutan maupun pegunungan akan berakibat terhadap kerawanan.

Dikatakan Komandan, deteksi dini dan cegah dini harus selalu ditanamkan sehingga kerawanan-kerawanan dapat diantisispasi. Kerjasama antara TNI dengan Masyarakat sekitar pangkalan yang senantiasa harus dijaga sehingga terwujud kenyamanan, " ungkap Danbrigif .

Selanjutnya, dalam pengarahan tersebut Danbrigif juga menyoroti tentang penggunaan media sosial khususnya dikalangan Persit. Komandan menghimbau agar lebih bijak memfaatkan Medsos untuk hal-hal yang positif.
Diakhir acara Komandan beserta Persit Jajaran Brigif 25/Siwah  melakasanakan foto bersama di  Mabrigif 25/Siwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar