Rabu, 27 November 2019

KOMANDAN BRIGIF 25/SIWAH BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PERSIT KCK CABANG XIII





Lhoksukon- Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM melaksanakan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada anggota Persit KCK Cabang XIII Brigif 25/Siwah PD Iskandar Muda  di Garasi Mabrigif 25/Siwah, Rabu (27/11/2019).

Dalam tatap muka ini, Komandan  didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIII Brigif 25/Siwah Ny. Ina Asep Sukarna dan dihadiri seluruh pengurus serta anggota Persit  Cabang XIII.

Komandan memberikan arahan di depan anggota Persit KCK Cabang XIII Brigif 25/Siwah diantaranya, mengingat letak geografis satuan Mabrigif 25/Siwah  yang berjarak lebih kurang 10 km ke kota Lhoksukon ditambah lagi jalan yang sebagian masih semak belukar/hutan akan berdampak kepada keamanan pengguna jalan terutama bagi personel dan keluarga besar Brigif, oleh karena itu Komandan berpesan apabila akan berpergian selalu body sistem, "tegas Danbrigif.

Lebih lanjut Danbrig mengatakan pada saat-saat tertentu pasti ada orang-orang yang ingin memanfaatkan kesempatan artinya kegiatan kita akan selalu dibaca dan selalu dimonitor oleh karena itu kita harus lebih peka dan waspada, "ungkapnya.

Diakhir acara pertemuan Komandan menyampaikan terimakasih atas kehadiran ibu-ibu Persit dalam mengikuti acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar