Jumat, 29 November 2019

TINGKATKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN, BRIGIF 25/SIWAH LAKSANAKAN ANJANGSANA


Lhoksukon - Brigif 25/Siwah yang diwakili oleh Pasi Komsos Lettu Inf Rudi Hartono melaksanakan Komunikasi sosial dengan materi anjangsana ke desa Bukit Sentang Kec. Lhoksukon Aceh Utara, Blang Aman, Jumat 29/11/2019.

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Brigif 25/Siwah merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan guna terjalin hubungan yang harmonis antara Satnon Kowil dalam hal ini Brigif dengan desa-desa sekitar Pangkalan demi menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Danbrigif 25/Siwah yang diwakilkan oleh Pasi Komsos berpesan   kepada desa binaann untuk terus meningkatkan kepeduliannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Adapun tujuan dilakukan anjangsana ini selain untuk memelihara keamanan dan ketertiban, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga hubungan silaturahmi.

“Kami terus berupaya mengajak masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kenyamanan di lingkungan desa,”tegasnya.

Lebih lanjut Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM berpesan kegiatan anjangsana yang rutin dilakukan oleh Staf Teritorial Brigif akan memupuk hubungan silaturahmi yang baik, sehingga masyarakat merasa aman dan tentram serta meminimalisir tindakan kejahatan.

“Dengan dilaksanakan anjangsana ke desa-desa sekitar Pangkalan, berbagai perkembangan situasi di wilayah dapat terdeteksi, sehingga kita bisa cepat mengambil langkah untuk mengatasi masalah yang terjadi di wilayah,” pesan Komandan.

Kegiatan Komsos tersebut dihadiri oleh Geucik Bukit Sentang beserta perangkat desa, Tomas, Todat serta warga desa Bukit Sentang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar