Selasa, 07 Januari 2020

Brigif 25/Siwah Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SD Negeri 02 Lhoksukon



Lhoksukon - Danbrigif 25/Siwah yang di wakilkan Kasbrigif 25/Siwah Letnan Kolonel Inf Bayu Jagat, S.I.P., MH. menghadiri kegiatan Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di halaman sekolah SD Negeri 02  Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (08/01/2020)



”Kegiatan  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar SD Negeri 02 Lhoksukon ini dengan tema “Dekatkan hati, Sucikan Diri Dengan Berzikir" yang di sampaikan oleh Ibu Yuyun Kepala Sekolah SD Negeri 02 lhoksukon

Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SD Negeri 02 Lhoksukon Ibu Yuyun, S.Pd. SD beserta dewan guru, Kapolsek Lhoksukon,  Bhabinkamtibmas, Komite, Pemdes Lhoksukon yang diikuti oleh peserta didik SD serta seluruh wali peserta didik SD 02 Negeri 02 Lhoksukon.


"Dengan adanya Maulid, Manusia atau umat muslim di harapkan bisa tergugah kembali untuk selalu berikhtiar secara konstan dalam meneladani dan mengamalkan ajaran ajaran serta akhlaq Baginda Nabi Muhammad SAW. Pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi berjalan dengan Khidmat dan lancar", Ungkap Kepala Sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar