Jumat, 31 Januari 2020

Pertandingan Voli Persit KCK Cabang XIII Brigif 25/Siwah Tingkatkan Keakraban


Lhoksukon - Tim Volly Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIII Brigif 25/Siwah laksanakan pertandingan persahabatan dengan tim Volly dari Desa Matang Kuli Kec. Lhoksukon, Kab Aceh Utara di Lapangan Voly Desa Matang Kuli, Jumat (31/01/2020).

Tampak suasana kekeluargaan dan kebersamaan menghiasi suasana di sore hari ini, seluruh kekuatan terbaik setiap tim ditampilkan sore hari ini baik dari Brigif 25/Siwah maupun tim lawan menggunakan pemain terbaiknya.


Kegiatan pertandingan persahabatan kedua tim Volly ini sengaja dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dan kekuatan masing-masing tim, sehingga suatu saat ketika ada turnamen kedua tim ini sudah siap tampil dan siap tanding.

Ketua Persit KCK Cabang XIII Brigif 25/Siwah Ny. Ina Asep Sukarna mengatakan pertandingan itu dalam rangka meningkatkan keakraban dan kerukunan antar dengan ibu-ibu sekitar pangkalan guna menjalin hubungan yang harmonis.

“Kedua tim Volly ini sudah sangat akrab dan sering bertanding baik di turnamen ataupun hanya sebatas persahabatan, kami sebagai Persit disamping untuk mencari kesehatan kegiatan Volly ini kami gunakan untk mencari saudara serta mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Ny. Ina Asep Sukarna.

“Terimakasih untuk tim Volly dari Desa Matang Kuli kec. Lhoksukon. Kab Aceh Utara, semoga kegiatan ini akan tetap berjalan selamanya, menjalin tali silahturahmi dan menumbuhkan jiwa sportifitas kita bersama,” pungkas Ny. Ina Asep Sukarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar