Senin, 20 Januari 2020

Personil Brigif 25/Siwah Jadi Pembina Upacara Bendera SDN 22 Cot Usibak


Lhoksukon – Dalam rangka memberikan semangat dan motivasi bagi Siswa-siswi penerus Bangsa khususnya di wilayah desa binaan, Personel Brigif 25/Siwah yang diwakili oleh Batih Ster Serka Hartedi bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera mingguan di SDN 22 Cot U Sibak, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Senin (20/01/2020).

Sambutan Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM yang dibacakan oleh Batisi Ter Serka Hartedi pada Upacara Bendera menyampaikan tentang peningkatan nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air. "Semoga kita lebih meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada tanah air tercinta. Dalam momen ini sekaligus mengajak dan memotivasi siswa/siswi untuk lebih meningkatkan semangat belajar agar lebih giat. Sebagai generasi muda, kita harus bisa menjadi generasi yang membuat negara tercinta kita makmur dan tentram", Ungkapnya.

Beliau berharap gunakan waktu dengan sebaik-baiknya guna meraih kesuksesan. Insya Allah pada akhirnya nanti mendapatkan hasil yang memuaskan. selanjutnya bangga atas segala usaha yang telah Siswa-siswi lakukan, tegasnya

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Kepala Sekolah SDN 22 Cot U Sibak Ibu Mawarni, Spd.beserta Bapak/ Ibu Guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar