Minggu, 05 Januari 2020

Jam Komandan, Danbrigif Berikan Pengarahan Kepada Anggota Brigif 25/Siwah





Lhoksukon - Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM. memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Denma Brigif 25/Siwah, bertempat di Aula terbuka garasi Mabrigif 25/Siwah, Senin (06/01/2020).

Mengawali pengarahannya, Danbrigif 25/Siwah menyampaikan puji syukur dan ucapan terimakasih pada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Dalam arahanya menyampaikan tugas yang diberikan oleh satuan laksanakan dengan penuh keikhlasan, pada saat latihan harus sungguh-sungguh agar dalam tugas operasi tidak ada korban yang sia-sia.

lebih lanjut Komandan  menyampaikan tidak ada pelanggaran sekecil apapun, sayangi dirimu dan satuan, sudah banyak contoh prajurit yang dipecat dikarenakan prilaku prajurit yang tidak terpuji seperti pelanggaran Narkoba.

"Bentengi diri dengan keimanan dan ketaqwaan agar diberikan kesehatan dan keselamatan, laksanakan ibadah sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan masing-masing", ungkap Danbrigif

Di akhir arahan Danbrigif berharap kepada seluruh anggota Brigif 25/Siwah agar menjaga kekompakan dan meningkatkan dedikasi, pengabdian dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar