Rabu, 26 Juni 2019

Merajut Kebersamaan Tengku H. Hasbullah Langsungkan Pernikahan Di Masjid Al Ihklas Brigif 25/Siwah.


Lhoksukon - Tengku H.Hasbullah Pimpinan Pondok Pesantren Al Fatani Jalan Landing Lhoksukon melangsungkan pernikahan di Masjid Al Ihklas Brigif 25/Siwah yang dihadiri puluhan personel Brigif dan masyarakat sekitar pangkalan, Blang aman 27/6/2019.

Acara pernikahan H.Tengku Hasbullah yang dilaksanakan di Masjid Brigif merupakan suatu wujud kemanunggalan antara TNI dan Rakyat dimana hubungan tersebut sudah terjalin dengan baik selama ini, tutur Mayor Inf Eko Novandy (Kasiren Brigif) yang mewakili Danbrigif 25/Siwah.

Lebih lanjut Mayor Inf Eko menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai semoga mendapatkan keberkahan dari Alllah SWT serta permohanan maaf dimana acara ini yang seyogianya dihadiri langsung oleh Komandan namun beliau menghadiri acara dinas di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut para prajurit memberikan ucapan selamat dan do’a restu, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Selain itu juga prajurit menjalin komunikasi sosial bersama keluarga kedua mempelai yang turut hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan anatara prajurit terhadap Warga Binaanya sehingga tercipta suasana yang harmonis dan Kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas pokok kedepannya

Diakhir acara personel Brigif dan para undangan yang hadir  mengucapakan selamat kepada mempelai secara bergantian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar