Selasa, 23 Juli 2019

Brigif 25/Siwah Terima Kunjungan Tim Asnik Irdithubad





Lhoksukon - Brigif 25/Siwah menerima kunjungan Tim Asistensi Tehnik (Asnik) Direktorat Perhubungan Angkatan Darat (Dithubad) yang dipimpin oleh Kolonel Chb Endro di Markas Brigif 25/Siwah, Blang Aman, Rabu (24/07/19).

Kunjungan ini merupakan program kerja Dithubad untuk membina dan menyelenggarakan fungsi perhubungan serta pemeriksaan semua alat komunikasi yang berada di satuan Brigif 25/Siwah

Tim Asnik melaksanakan pemeriksaan radio, hal itu bertujuan untuk mengetahui bagaimana fungsi, spesifikasi dan kelayakan penggunaannya pada Alat tersebut, selain itu, tim juga memeriksa kebutuhan standar umum materiil alat komunikasi yang ada satuan Brigif 25/Siwah dan pengorganisasian sistem komunikasi.

Sementara itu Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS., S.I.P., MM mengatakan bahwa kegiatan kunjungan tim Asnik Dithubad ini merupakan suatu kegiatan pemeriksaan fisik satuan yang bertujuan untuk tercapainya kelengkapan alat komunikasi yang ada pada, guna mendukung tercapainya tugas pokok yang optimal.

Kami menyambut baik kunjungan ini, karena kami yakin dan percaya bahwa kunjungan ini memiliki nilai, arti serta manfaat yang sangat penting. Setidaknya kita dapat berkomunikasi dan melakukan koordinasi secara langsung khususnya yang berkaitan dengan alat komunikasi, Ungkap Danbrigif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar