Jumat, 05 Juli 2019

Danbrigif 25/Siwah Beri Arahan Anggota Persit di Acara Pertemuan Gabungan


Lhoksukon - Acara dipimpin langsung Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S.Sos. S.I.P. MM selaku pembina Persit KCK Cabang XIII Brigif 25/Siwah dan Ketua Persit KCK Cabang  XIII Brigif 25/Siwah Ny. Nurwis Dewina Silvyati Sukarna, yang di ikuti seluruh ranting jajaran Cabang XIII bertempat di Aula Terbuka Garasi  Brigif 25/Siwah, Blang Aman, 5/7/2019.

Dalam sambutanya, ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Ny. Nurwis Dewina Silvyati Sukarna menyampaikan bahwa pelaksanaan  kegiatan seperti ini, sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana  komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota  Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan, “Pertemuan ini dapat menjadi sarana tepat untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lainnya, mempererat persatuan dan kesatuan serta sebagai pembekalan kepada setiap anggota persit baik sebagai istri maupun sebagai Ibu bagi anak-anaknya di dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari,” katanya.

Sementara itu selaku Pembina Persit Kolonel Inf Asep Sukarna S.Sos. S.I.P.MM menyampaikan bahwa peran ibu sebagai anggota Persit KCK dan selaku pendamping suami sangat berkaitan erat dengan pelaksanaan tugas Brigif 25/Siwah dan jajaranya, “Peran ibu sebagai anggota Persit KCK dan istri prajurit harus tetap melaksanakan kewajibanya untuk mengikuti kegiatan persit  dan mendukung suaminya dalam bertugas serta tidak membuat status status galau di media sosial gunakan lah medsos untuk hal hal positif” Ucap Danbrigif.

Mengenai kehidupan rumah tangga, Danbrigif  tidak menginginkan adanya kekerasan dalam rumah tangga, terjadi gontok gontokan atau mis komunikasi anggotanya. Untuk itu kepada seluruh Persit, Danbrigif  menghimbau agar senantiasa membuka  komunikasi selebar-lebarnya, diskusi, mempunyai pandangan dari lingkungan ataupun adanya masukan dari lingkungan dan orang lain

Acara pertemuan dan pengarahan ini ditutup dengan sosialisasi kesehatan oleh dr. Harry selaku kertua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Aceh Utara dan dr. Rinaldi Tentang Penatalaksanaan Demam dan Antisipasi Kejang Demam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar