Senin, 15 Juli 2019

Brigif 25/Siwah Terima Kunjungan Wasrik Itdam Iskandar Muda




Lhoksukon – Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Itdam Iskandar Muda yang di pimpin Kolonel Inf Bayu Tirtiyanto, S.Sos, M.Si, M.M didampingi Sekretaris Letkol Cku Edy Irianto beranggotakan 3 orang Perwira kunjungi Mabrigif 25/Siwah Kedatangannya disambut oleh Kasbrigif 25/Siwah Letkol Inf Bayu Jagat MM, S.I.P.,M.H. beserta Para Perwira Staf Brigif, bertempat di Desa Blang Aman Kec. Lhoksukon, Senin (15/07/19).


Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS., S.I.P., MM, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kasbrigif 25/Siwah Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P.,M.H. mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam IM di Mabrigif 25/Siwah, diharapkan kedatangan Tim ini dapat memberikan masukan yang berharga agar satuan ini menjadi lebih tertib khususnya administrasi.

Selain itu Kasbrig juga menyampaikan dengan kehadiran Tim Wasrik dari Itdam IM memiliki arti penting dan nilai strategis dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi, “ ucapnya.


Pada kesempatan tersebut, ketua Tim Wasrik Kolonel Inf Bayu Tirtiyanto, S.Sos, M.Si, M.M menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan bukanlah ingin mencari kesalahan produk satuan bawah, namun hanya bersifat koordinasi tentang kinerja satuan untuk menjadi bahan dalam penentuan kebijakan Komando Atas selanjutnya.

“Kelemahan dan kekurangan yang ditemukan langsung diberikan solusinya oleh Tim pemeriksa, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan, menghindari adanya kesalahan atau penyimpangan”, katanya.

Tujuan dilaksanakannya Wasrik kepada satuan Brigif, kata Wasrik Kolonel Inf Bayu Tirtiyanto, S.Sos, M.Si, M.M, untuk mendapatkan data juga fakta dilapangan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah berlalu maupun program kerja yang akan datang, pemeriksaan secara berturut-turut mulai dari Staf Intel, staf Oprasi, staf Personil, staf Teritorial, staf Logistik dan staf Perencanaan yang dilaksanakan di Ruang Yudha Mabrigif 25/Siwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar