Sabtu, 01 Februari 2020

DANBRIGIF 25/SIWAH ; KERJA KERAS, KERJA CERDAS KERJA IKHLAS


Lhoksukon- Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM memberikan jam komandan kepada personel Brigif bertempat  di Garasi Mabrigif 25/Siwah, Sabtu (02/02/2020).

Jam Komandan merupakan media  seorang Komandan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi  para prajuritnya serta penyampaian informasih-informasih yang perlu disampaikan ke seluruh anggota.

"Kerja keras, kerja cerdas dan Kerja Ikhlas"  ini merupakan salah satu motivasi Danbrigif 25/Siwah yang disampaikan kepada seluruh anggota sehingga tugas yang diberikan mencapai hasil yang optimal.

Komandan juga menekankan akhir-akhir ini banyak pemberitaan di media masa maupun cetak tentang kerajaan-kerajaan yang muncul di Indonesia seperti king of the king dan lain-lain, sebagai seorang prajurit jangan terpancing dan selalu bijak dalam bertindak dan bergaul, "tegas Danbrigif.

Lebih lanjut Danbrigif menyampaikan kepada seluruh anggota Brigif 25/Siwah jangan sampai merusak satuan, berikanlah yang terbaik kepada satuan melalui prestasi sesuai dengan keahlian masing-masing,"ungkapnya.

Diakhir acara Komandan membagikan kalender tahun 2020 kepada seluruh personel yang hadir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar