Jumat, 07 Februari 2020

Brigif 25/Siwah Laksanakan Korps Raport Pindah Satuan





Lhoksukon - Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM. pimpin acara korp raport pindah satuan Brigif 25/Siwah yang bertempat di aula terbuka, Blang Aman, Sabtu (08/02/2020).

Danbrigif menjelaskan, terdapat 7 prajurit Denma Brigif 25/Siwah yang saat ini akan berpindah tempat tugas di satuan teritorial, jelas Danbrigif

"Pindah satuan merupakan suatu hal yang lumrah, tradisi itu merupakan suatu bentuk pembinaan organisasi, baik bagi personel maupun satuan. Upaya itu ditujukan guna mewujudkan satuan TNI-AD yang handal dan profesional", terangnya.

Danbrigif menambahkan, tradisi pindah satuan saat ini merupakan suatu upaya guna menanamkan rasa kebanggaan maupun penghormatan kepada para personel yang akan pindah satuan.

"Tentunya, atas dedikasi dan loyalitasnya selama berdinas dan mengemban tugas sebagai prajurit Brigif 25/Siwah", pungkasnya.

Ia berharap, pindahnya para prajurit tersebut, tak mengurangi rasa silaturahmi antar prajurit yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

"Meski sudah berpindah satuan, kami berharap prajurit tetap bisa menjaga nama baik Brigif 25/Siwah. Saya berharap, pengalaman selama berdinas di satuan ini akan menjadi bekal dalam melanjutkan pengadian di satuan yang baru nanti", tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan Jam Komandan yang disampaikan langsung oleh Danbrigif 25/Siwah. Adapun penyampaian Jam Komandan, selalu jaga kesehatan dengan rajin berolah raga, hindari pelanggaran sekecil apapun sebab personel yang melakukan pelanggaran akan merugikan pribadi maupun satuan, bijaklah dalam ber Medsos serta selalu berbuat terbaik, "tegasnya.

Acara tradisi pindah satuan dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta Persit KCK Cabang XIII Brigif 25/Siwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar