Senin, 17 Februari 2020

Brigif 25/Siwah Laksanakan Upacara 17 San.





Lhoksukon - Brigif 25/Siwah melaksanaan Upacara Bendera bulanan 17 Februari 2020, yang bertindak sebagai irup Kasiren Brigif 25/Siwah Mayor Inf Eko Novandy S,  Komadan upacara Lettu Chb Satrio Ginanjar, dan Perwira Upacara dijabat oleh Lettu Inf Hendra Swaskita, bertempat di Lapangan Upacara Mabrigif 25/Siwah, Gampong Blang Aman, Kec. Lhoksukon, Kab. Aceh Utara, Senin (17/02/2020)

Dalam amanat Kasad yang dibacakan Kasiren Brigif 25/Siwah pada Upacara 17 Februari 2020 menyampaikan,' Ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukkan Profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh Program kerja TA. 2020 dapat terlaksana dengan baik. Kita juga patut bersyukur bahwa tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan Nasional  dan Internasional disepanjang tahun 2019 juga dapat berjalan dengan aman dan lancar, pertemuan para Kasad se Asean dan lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan gabungan dengan Negara-negara sahabat, serta berbagai Event tingkat Nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan. 

Berbagi kebijakan terkait pembinaan Personil dan kesejahteraan, penanganan bencana alam, serta program-program lainnya juga dapat dicapai dengan baik, ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama. Pada kesempatan ini pula saya berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga karena itulah modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya yang terbaik. 

Akhirnya marilah kita berdoa semoga semua langkah pengabdian kita mendapat ridho dan petunjuk dari Tuhan yang Maha kuasa sebagai sumbangsih kita bagi kejayaan TNI AD Bangsa dan Negara yang kita cintai.

Upacara berlangsung khidmat. Hadir dalam upacara tersebut, para Kasi Brigif 25/Siwah, dan seluruh perwira dan prajurit Denma Brigif 25/Siwah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar