Sabtu, 15 Februari 2020

Tingkatkan Motivasi Prajurit lewat Jam Komandan






Lhoksukon – Jam Komandan merupakan salah satu upaya yang dilakukan komandan satuan untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh anggota. Untuk itu Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM yang di wakilkan Kasiren Brigif 25/Siwah Mayor Inf Eko Novandy S memberi arahan dan penekanan pada seluruh prajurit, di Aula Terbuka Garasi Mabrigif 25/Siwah, Sabtu (15/2/2020).

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas tiap Sabtu, sebelum berangkat izin bermalam. Kegiatan ini juga bertujuan membina, memotivasi dan memberikan dorongan serta semangat kepada para prajurit Brigif 25/Siwah, dalam rangka menunjang dan mendukung tugas pokok satuan.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari masing-masing staf, adapun penyampaian tersebut berkaitan dengan bidang masing-masing.

Mayor Inf Eko Novandy S, selaku Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren), menyampaian agar lebih meningkatkan kebersihan di lingkungan perkantoran maupun perumahan, "bagi yang sudah berkeluarga, jadilah seorang suami yang baik karena ibarat warna, apapun warna suami seperti itu juga warna seorang istri, hindari pelanggaran sekecil apapun yang bisa berakibat kepada pribadi maupun satuan, bijak dalam menggunakan Medsos", tegas Kasiren. 

Kegiatan jam komandan diikuti seluruh Perwira, Bintara dan Tamatama Brigif 25/Siwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar