Selasa, 23 Oktober 2018

Pengarahan Danbrigif 25/Siwah Kepada Prajurit Yonif Raider 114/SM



Lhokseumawe - Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna, memberikan pengarahan kepada  Prajurit Yonif 114/SM setelah selesai melaksanakan  Lattuk Raider TA. 2018, bertempat di Dermaga Krueng Geukuh, Lhokseumawe,  Aceh. Selasa 23/10/2018.


Danbrigif 25/Siwah, mengawali Pengarahan nya menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena personel prajurit Yonif 114/SM telah selesai melaksanakan Lattuk Raider di Pusdiklatpasus dan kembali dalam keadaan aman, serta   mengucapkan selamat datang kembali di pangkalan dan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas hasil pelaksanaan tugas dan pengabdian prajurit semua, selama kurang lebih 3 bulan telah melaksanakan tugas dan telah menjadi Prajurit Raider. 


Jadikan pengalaman ini sebagai guru yang terbaik dalam meningkatkan kemampuan kalian sehingga pada tugas-tugas mendatang akan dapat melaksanakan dengan lebih baik dan lebih berhasil, baik secara perorangan maupun satuan.

Kekurangan-kekurangan yang terjadi dalam  Latihan segera diperbaiki dan sebagai bahan evaluasi agar  ke depan lebih baik.

Manfaatkan kegiatan konsolidasi dengan sebaik-baiknya, untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan laksanakan kegiatan yang bermanfaat dan positif agar apa yang telah kalian capai tidak sia-sia, meskipun telah dapat melaksanakan tugas dengan berhasil, namun hendaknya kalian harus tetap berperilaku baik, buang jauh-jauh sikap arogan dan tetap disiplin.


Jadilah prajurit yang kehadirannya selalu didambakan oleh masyarakat karena kalian bisa memberikan rasa aman dan selalu menegakkan disiplin, patuhi setiap aturan yang berlaku hindari segala bentuk pelanggaran sehingga kalian dapat menjadi contoh dan suri tauladan ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar