Rabu, 17 Oktober 2018

PRAJURIT BRIGIF 25/SIWAH MELAKSANAKAN LATIHAN SENAM PENGUATAN OTOT PERUT



Lhoksukon - Brigade Infanteri 25/Siwah melaksanakan Latihan senam pengutan otot perut. Sebelum melasanakan senam pengecekan kesehatan oleh anggota Seksi Kesehatan Brigif 25/Siwah yang meliputi pengecekan denyut nadi dan tekanan Darah, Blang Aman, (17/10/2018).

Latihan  ini bertujuan untuk membentuk postur badan yang tegap dan kekar agar prajurit Brigif 25/Siwah menjadi prajurit yang tangguh dan berwibawa. 

Latihan Senam Penguatan otot perut ini terdiri dari 10 gerakan  guna untuk membentuk postur dan menjaga kebugaran bagi  seorang prajurit dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Melaksanakan senam otot perut dan senam-senam yang lain dengan rutin disamping membuat postur tubuh menjadi bagus senam juga membuat badan menjadi sehat. Dengan Postur tubuh dan sikap yang bagus prajurit Brigif 25/Siwah mempunyai rasa percaya diri dan kebanggan sebagai seorang prajurit Infanteri.

Danbrigif 25/Siwah berpesan agar senantiasa kemampuan fisik anggota Brigif 25/Siwah tetap terjaga dan terbina tentunya  seluruh anggota harus bersungguh-sungguh melaksanakannya dan tetap perhatikan faktor keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar