Jumat, 22 Februari 2019

Brigif 25/Siwah Melaksanakan Karya Bakti dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional





Aceh Utara - Brigif 25/Siwah bekerjasama dengan Polres Aceh Utara, Koramil dan Pemkab Aceh Utara serta komponen masyarakat lainnya melaksanakan karya bakti bersama Pemda dan masyarakat, Jumat (22/2/2019).

Kegiatan ini diadakan dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019 dengan Tema "Kelola Sampah untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai. Kerja bakti pembersihan dilaksanakan di Terminal Lhoksukon, Seputaran jalan Banda Aceh-Medan, Masjid Baiturahim Lhoksukon dan Pasar Baru Lhiksukon, Jl. Banda Aceh - Medan, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.



Dari pantauan dilapangan, sebelum melaksanakan kegiatan seluruh personel Brigif 25/Siwah, Polres Aceh Utara, Koramil, Pemkab Aceh Utara dan Warga Kota Lhoksukon melakukan apel kesiapan kerja.

Kegiatan ini merupakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) pada tanggal 21 Februari.


Sementara itu, Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna berpesan bahwa sinergitas gotong-royong ini supaya terus dilakukan baik antara TNI, Polri, Pemda hingga masyarakat.

"Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional ini, masyarakat juga harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti, dengan tujuan bersama-sama peduli dan menjaga kebersihan agar lingkungan bersih," ujarnya.

"Ini juga merupakan kegiatan TNI-Polri agar selalu dekat dengan masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara Aparat dan masyarakat," pungkas Danbrigif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar