Kamis, 07 Februari 2019

Jamdan Brigif 25/Siwah : Banggalah Dengan Profesi Sebagai TNI




Lhoksukon - Prajurit  Brigade Infanteri 25/Siwah  terima jam Komandan yang disampaikan langsung oleh Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel  Inf Asep Sukarna, Jam Komandan tersebut penting karena merupakan bentuk kepedulian seorang pimpinan kepada anggotanya dimana didalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dipedomani dan dilaksanakan serta komunikasi dua arah antara Komandan dengan anggota, yang bertempat di Aula Terbuka Garasi Mako Brigif 25/Siwah  Kamis (07/02/2019). 


Komandan Brigif 25/Siwah meminta kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa meningkatkan ketagwaan kepada Tuhan YME,dan mempunyai rasa bangga terhadap profesi sebagai seorang prajurit TNI, hindari pelanggaran sekecil apapun, jaga sikap dan perilaku hidup bermasyarakat maupun di satuan tetap perpedoman pada Santiaji 


Selain itu, Danbrigif juga berpesan agar seluruh anggota Loyal terhadap perintah sehingga dapat meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tugas dan tanggung-jawabnya masing-masing. “Karena tugas yang kita laksanakan sehari-hari sebagai prajurit TNI, merupakan bentuk pengabdian dan loyalitas terbaik yang kita berikan terhadap bangsa dan negara,” tegasnya.


Lebih lanjut Komandan Brigif 25/Siwah meminta agar seluruh personel Brigif 25/Siwah selalu menjaga kebersihan lingkungan perumahan Dinas, menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga masing-masing serta pembinaan Fisik tetap dilaksanakan. selain itu, Komandan Brigif 25/Siwah juga mengajak seluruh personelnya untuk belajar hidup hemat, mulai dari hemat energi/listrik, hemat air yang kesemuanya ini pada akhirnya untuk kebaikan bersama karena jika kita tidak belajar hidup hemat mulai dari sekarang kapan lagi kita akan terbiasa hemat. 

Di akhir pengarahannya, Danbrigif 25/Siwah menyampaikan Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 serentak pada April 2019, netralitas TNI sebagai aktor pertahanan negara penting untuk dijaga semua pihak.

"Untuk itu netralitas TNI dalam Pilpres dan pileg merupakan suatu keharusan sekaligus menjadi elemen kunci berlangsungnya proses politik elektoral yang demokratis, jujur adil, aman dan damai," Ungkap Danbrigif.

Turut menghadiri jam Komandan, para Kasi Brigif 25/Siwah, para Perwira, Bintara dan Tamtama Brigif 25/Siwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar