Selasa, 12 Februari 2019

Pra Prajurit jurit Brigif 25/Siwah Test Ketangkasan Renang Militer



Lhoksukon - Ketangkasan Renang Militer juga menjadi salah satu syarat pengusulan kenaikan pangkat (UKP) bagi prajurit TNI.

Renang Militer ini dilaksanakan dengan gaya dada dan menggunakan waktu dilaksanakan di Kolam Renang PT. Perta Arun Gas  Lhokseumawe, Rabu, 13/02/18.

Kasipers Brigif 25/Siwah Kapten Inf Alfian Erwin Syahputra K menjelaskan, renang militer merupakan test ketangkasan salah satu persyaratan mutlak untuk UKP, berenang merupakan keterampilan dasar yang harus dimiliki oleh seorang prajurit, karena dengan kemampuan renang yang baik, prajurit tidak akan mengalami kesulitan dalam melaksanakan tugas.



Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna berpesan sebelum dilaksanakannya kegiatan agar terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan yang maksimal khususnya penguatan perut agar tidak terjadi kram perut sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan serta pendukung agar senantiasa siap memberikan pertolongan apabila dibutuhkan dan pelaku laksanakan renang ini dengan maksimal. Danbrigif berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar