Jumat, 10 Mei 2019

Brigade Infanteri 25/Siwah Laksanakan Kegiatan Ibadah Bersama Desa Binaan




Lhoksukon - Selama bulan suci Ramadhan, Brigif 25/Siwah rutin melaksanakan kegiatan keagamaan seperti halnya safari subuh bersama masyarakat, pengajian, belajar tafsir Al-Quran, salat berjamaah, pembacaan sholat yasin, dan doa bersama, Blang Aman, 10/05/2019


Dengan mengikuti kegiatan sholat subuh berjamaah di Masjid Baitur Munawwarah Gampong Blang Aman Kecamatan Lhoksukon , Kabupaten Aceh Utara Prajurit membuktikan komitmen bahwa TNI memang manunggal bersama Rakyat.

Selain itu, kegiatan ini merupakan sarana untuk lebih bertaqwa kepada Allah SWT juga mendekatkan diri dengan warga masyarakat di desa binaan, Kegiatan ini juga sebagai bentuk pembinaan teritorial (Binter), yakni pelaksanaan komunikasi sosial (Komsos) antara Brigif 25/Siwah dengan warga masyarakat setempat.


Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna juga berpesan agar prajurit Brigif 25/Siwah selalu rajin beribadah di bulan suci ramadhan dan tetap menjaga keakraban terhadap warga sekitar, sehingga tercipta persatuan dan kesatuan bangsa. “Mari kita ciptakan kondusivitas wilayah dengan tetap menjaga keamanan dan ketentraman di masyarakat,” imbaunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar