Kamis, 09 Mei 2019

BRIGIF 25/SIWAH LAKSANAKAN SENAM PRAKTEK



Lhoksukon - Berdasarkan kelender latihan Denma Brigif 25/Siwah, prajurit Denma melaksanakan kegiatan Binjasmil di lapangan upacara mako Brigif 25/Siwah, Blang Aman, Kamis 09/05/2019.

Kegiatan Binjasmil tersebut salah satunya adalah senam praktek yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan fisik prajurit khususnya ketahanan jasmani dalam kegiatan senam praktek bagi prajurit Denma Brigif 25/Siwah dengan koordinator Letda Chb Saragih, Ada pun rangkaian dari senam praktek yang dilaksanakan oleh prajurit Denma Brigif 25/Siwah di lapangan upacara mako Brigif 25/Siwah yaitu adalah sebagai berikut

Pada pos 1. Prajurit yang berada di titik start  berlari kearah sasaran dan Lari zik zak (jantung) dengan senjata disandang.


Pos 2. Guling kanan dan kiri sebanyak 3 kali, pos 3. Prajurit Denma Brigif 25/Siwah melaksanakan teknik tempur dasar (nikpursar), Sesampainya di Pos 5, Prajurit Denma melaksanakan lempar granat pada sasaran yang sudah ditentukan , pos 6. Prajurit Denma Brigif melaksanakan panjat tali togel dan melaksanakan Pull Up hingga mencapai garis yang sudah ditentukan.

Kegiatan Binjasmil yang dilaksanakan pagi hari oleh prajurit Denma Brigif 25/Siwah di lapangan upacara mako Brigif 25/Siwah walaupun para prajurit berpuasa kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada personel yang cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar