Kamis, 16 Mei 2019

IBADAH PUASA TIDAK MENGHALANGI PERSONEL BRIGIF 25/SIWAH MELAKSANAKAN PEMBENAHAN PANGKALAN






Lhoksukon - Personel Brigif 25/Siwah melaksanakan pembenahan pangkalan walau sedang menjalankan ibadah puasa sebagaimana upaya untuk memelihara kebersihan, kerapian, keindahan, kenyamanan dan keamanan asrama Brigif 25/Siwah, Blang Aman, Kamis, 16/05/2019.

Kegiatan yang laksanakan diantaranya pembersihan hutan yang ada disekitar asrama, menghilangkan rumput-rumput liar yang  tidak enak di pandang mata guna memperindah dan merapikan agar asrama tetap selalu kelihatan bersih, indah dan nyaman.

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna menyampaikan bahwa pembinaan satuan merupakan tugas bagi setiap Komandan Satuan yang meliputi 6 komponen Binsat yakni pembinaan personel, materiil, organisasi, piranti lunak, latihan dan pangkalan. 

Selain itu juga sebagai cerminan bagi kehidupan pribadi Prajurit serta agar dapat terlihat indah, rapi dan nyaman di pandang baik bagi Prajurit, ibu – ibu Persit serta masyarakat luar sekitarnya

Kegiatan pembinaan pangkalan yang dilaksanakan oleh personel langsung diawasi oleh Lettu Inf Irfan Hasibuan selaku Komandan Kompi Markas Brigif 25/Siwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar