Rabu, 29 Mei 2019

Komandan Brigif 25/Siwah Berikan Bingkisan Lebaran 2019/Idul Fitri 1440 Hijriah




Lhoksukon  - Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah, Kolonel Inf Asep Sukarna, menyerahkan bingkisan Lebaran 2019/Idul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh prajurit Mabrigif serta penyerahan hadiah perlombaan membaca ayat suci Alquran dan azan dalam rangka menyambut Nuzulul Quran, Blang Aman,  Rabu 29/5/19

Penyerahan bingkisan lebaran dan penyerahan hadiah lomba azan dan membaca ayat suci Alquran dilakukan secara simbolis melalui acara pelepasan cuti lebaran gelombang pertama di belakang Mako Brigif 25/Siwah.

"Bingkisan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh anggota atas kinerjanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari "tegas , Kolonel Inf Asep.

Dalam kesempatan ini,  Danbrigif  juga berpesan kepada para prajurit yang melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, agar :
" Poin pertama, memperhatikan keamanan dan keselamatan masing-masing, terutama dalam berkendara di jalan raya baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.
" Poin kedua, jangan ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun.
" Poin ketiga, sesampainya ditempat tujuan agar melaporkan diri ke Garnizun setempat serta
" Poin kelima, kembali tepati waktu.

Selain itu, ia juga meminta bagi yang meninggalkan rumah, harus memastikan bahwa alat-alat listrik serta alat-alat masak yang ditinggalkan dalam keadaan aman, jauh dari hal-hal yang berpotensi memicu kebakaran "tegas Komandan.

Diselah selah pemberangkatan cuti lebaran gelombang pertama Danbrigif  menyerahkan hadiah lomba azan dan Tilawatil Quran :
untuk lomba Azan ;
- Juara  pertama Prada Supran
- Juara kedua Praka Jubaili
- Juara ketiga Praka Jul Faisal

Selanjutnya lomba Tilawatil Quran ;
- Juara pertama Prada Supran
- Juara kedua Pratu Bahlia
- Juara ketiga Praka Jubaili.

Hadir pada acara tersebut Kasbrigif 25/Siwah, para Kasi, perwira staf serta Bintara dan Tamtama Brigif 25/Siwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar