Sabtu, 18 Mei 2019

Danbrigif 25/Siwah Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit





Lhoksukon - Seluruh prajurit Brigif 25/Siwah menerima Jam Komandan oleh Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna, yang dihadiri Kasbrig, para Kasi dan seluruh Perwira Staf,  bertempat di Aula terbuka garasi Mako Brigif 25/Siwah, Gampong Blang Aman, Kec. Lhoksukon, Kab. Aceh Utara, Sabtu (18/05/2019)

Kolonel Inf Asep Sukarna
dalam arahanya, ada tiga poin inti dalam Jam Komandan tersebut yang dihadiri oleh 240 orang prajurit termasuk Perwira Bintara dan Tamtama yang bertugas di Mabrigif.

"Masalah netralitas TNI menjadi poin pertama yang menjadi perhatian.
Situasi menjelang pengumuman hasil pemilu tanggal 22 Mei 2019 khususnya bagi prajurit Brigif 25/Siwah dilarang untuk mengomentari terkait dengan hasil Pemilu sesuai dengan arahan dari Pimpinan Atas.

Poin kedua adalah tidak ada pelanggaran sekecil apapun apalagi pelanggaran asusila, narkoba, disersi dan lain-lain sudah ada contoh personel yang diberhentikan dengan tidak hormat dikarenakan tindakan yang tidak mencerminkan prajurit yang berjiwa Sapta Marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI.
Poin yang ketiga " Kegiatan bulan Ramadhan lebih diperbanyak kegiatan Ibadah diantaranya membaca ayat suci Alquran, belajar mengaji maupun kegiatan ceramah agama, "tegas Danbrigif.



Selain itu Danbrigif 25/Siwah juga berharap kepada Seluruh prajurit  agar tetap menjaga fisik dan kesehatan serta terus melakukan olahraga degan baik dan teratur  agar kondisi tubuh tetap dalam kondisi prima, serta rasa syukur karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan keimanan dalam menjalankan ibadah puasa dan sholat tarawih bersama, serta diberikan kekuatan lahir dan batin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar