Sabtu, 28 Desember 2019

Berikan Penghargaan Warnai HUT Ke-2 Bigif 25/Siwah




Lhoksukon - Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM  memberikan penghargaan kepada prajurit berprestasi dalam rangkaian perayaan syukuran HUT Ke-2 Brigif 25/Siwah bertempat di garasi, Sabtu 28/12/2019.

Komandan bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke-2 Brigif 25/Siwah, hal itu ini disampaikan saat memberikan sambutan di perayaan hari ulang  Brigif.

Lebih lanjut Danbrigif menyampaikan bahwa hikmah dari perayaan ulang tahun ini yakni
kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmatnya kepada kita semua sehingga dapat berjalan dan lancar. Introfeksi diri bahwa masih banyak kekurangan dan kelamahan sehingga dapat mendorong kita untuk lebih maju, hari ini lebih baik dari kemarin, "uangkap Komandan.

Jangan kita tanyakan apa yang diberikan oleh satuan tetapi tanyakan apa yang sudah kita berikan yang terbaik untuk satuan.
Harus terus berkarya dan berprestasi guna mengharumkan nama baik apapun kemampuan prajurit kita. Jaga soliditas dan kekompakan, tegasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Satuan jajaran Brigif 25/Siwah, prajurit dan keluarga Persit Kartika Chandra Kirana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar