Jumat, 13 Desember 2019

Brigif 25/Siwah Gelar Karya Bhakti Satnon Kowil TW IV TA 2019





Lhoksukon - Anggota Brigif 25/Siwah melaksanakan karya bhakti satnon kowil di daerah binaan dengan melaksanakan gotong royong  bersama masyarakat di gampong Meunasah Nga, kec. Lhoksukon Kab. Aceh Utara, Jumat,13/12/2019.

Untuk menumbuhkan kebersamaan dan mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, hari ini anggota Brigif 25/Siwah bersama masyarakat bergotong royong membangun Masjid di desa binaan tersebut.

Gotong Royong saat ini semakin terkikis seiring dengan kemajuan teknologi, anggota Brigif 25/Siwah kembali menggugah masyarakat binaan agar tetap melestarikan  kebersamaan dalam hal ini gotong royong untuk membangun masjid.

“Kita menyadari betapa pentingnya suatu kebersamaan, bahu membahu dan bergotong royong untuk kepentingan bersama. Kita dapat rasakan di era dahulu masyarakat mempunyai peran aktif dalam membangun desanya dengan bergotong royong,” Ungkap pasi Komsos Brigif 25/Siwah Lettu Inf Rudi Hartono.

Alhamdulillah niat baik anggota Brigif 25/Siwah  gotong royong bersama masyarakat mendapatkan apresiasi dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama serta masyarakat setempat menghaturkan terima kasih atas kehadiran TNI.

Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM berpesan agar anggota Brigif 25/Siwah tetap menjunjung 8 Wajib TNI, menjaga sopan santun dan baik-baik dengan rakyat, karena TNI adalah Tentara Rakyat serta wujudkan kemanunggalan TNI - Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar