Selasa, 10 Desember 2019

Jam Komandan Danbrigif 25/Siwah Beri Motivasi Anggota





Lhoksukon -  Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM. memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, bertempat di depan di Mabrigif 25/Siwah, Gampong Blang Aman, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (10/12/19).

"Sebagai prajurit Brigif 25/Siwah yang memiliki moto "Setia, Berani dan Waspada" sebelum melaksanakan kegiatan baik yang terprogram maupun non program selalu diawali kegiatan dengan senyuman dan berdoa", Ungkap Danbrigif.

Lebih lanjut Danbrigif menyampaikan, setiap prajurit harus selalu menjaga kesehatan diantaranya dengan melakukan kegiatan olah raga 1 jam setiap hari sebagaimana yang sudah diperintahkan oleh pimpinan Angkatan Darat agar badan menjadi bugar. Fisik yang prima juga menjadi poin penting bagi setiap prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok, "  tegasnya.

Sebagai pembinaan mental fungsi Komando Danbrigif juga memberikan arahan arahan yang berkaitan dengan keimanan dan ketaqwaan agar selalu menjadi pegangan setiap prajurit dimanapun berada dan bertugas.

Diakhir pengarahan Komandan mengapresiasi Prajurit Brigif 25/Siwah yang mendapat kenaikan pangkat luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar