Rabu, 18 Desember 2019

Brigif 25/Siwah Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Murid Sekolah Dasar





Lhoksukon - Prajurit Brigif 25/Siwah Terus Memberikan wawasan Kebangsaan kepada siswa siswi. kali ini Staf Teritorial Brigif 25/Siwah, dipimpin oleh Sertu Ikhsan beserta 3 orang anggota Nampak memberikan Pemahaman tentang Wawasan Kebangsaan kepada murid SDN 22 Cot U Sibak, Cot U Sibak, Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Kamis (18/12/19).

Adapun Materi yang disampaikan pada siswa ini berupa peraturan baris berbaris, pengetahuan umum terkait tentang keberagaman suku, budaya, adat istiadat, bahasa daerah serta agama di Indonesia, dimana kesemuanya itu tetap satu dalam Bhineka Tunggal Ika dengan saling menghormati satu sama lainya.

Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM berpesan, latihan baris berbaris ini juga dapat menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan disiplin dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab,” Ungkap Danbrigif.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 22 Cot U Sibak, menuturkan bahwa apa yang dilakukan Personil Brigif 25/Siwah ini sangat penting bagi anak didiknya agar mereka memiliki Wawasan Kebangsaan.

“Kami beryukur dengan Brigif di desa kami. Semoga anak-anak SDN 22 Cot U Sibak mempunyai jati diri dan mempunyai rasa tanggung jawab,”tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar