Selasa, 02 April 2019

Tingkatkan Profesionalisme Brigif 25/Siwah Laksanakan Latihan Jabatan Tingkat Regu




Lhoksukon - Denma Brigif 25/Siwah malakukan latihan Lator Jabru dalam rangka meningkatkan keterampilan dan kemampuan perorangan prajurit di tingkat regu, Blang Aman, 02/04/2019.


Pada latihan materi yang di latihkan adalah materi tentang cara bongkar pasang senjata SS1 V2, cara bongkar pasang minimi, cara bongkar pasang SMS yang dikirim oleh seluruh Bintara dan Tamtama. Sebagai penguji dari materi tersebut adalah Sertu Coba Ari Galih, Serda Fandi Huba, Sertu Muhadi dan Serka Hendri Fika

Dalam kegiatan ini, peserta berpartisipasi dengan antusias dan semangat dalam memberikan materi oleh pengajar. Latihan ini juga sebagai tolak ukur kemampuan perorangan personel dalam tingkat regunya.

Tujuan diadakan latihan ini adalah untuk naik dan tingkatkan kemampuan dan kemampuan perorangan prajurit tingkat regu sesuai dengan BPKJ disamping itu juga untuk meningkatkan dan meningkatkan kemampuan sesuai permintaan .


Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Sukarna menyampaikan latihan ini juga untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan keterampilan serta kecakapan  guna mencapai kualifikasi mampu dan melaksanakan dalam pelaksanaan tugas – tugas jabatan secara tehnis dan taktis dalam hubungan Regu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar