Senin, 01 April 2019

ACARA KENAIKAN PANGKAT PERWIRA, DAN TAMTAMA BRIGIF 25/SIWAH


Lhoksukon - Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna sebagai pimpinan acara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula kepada para Perwira dan Tamtama jajaran Brigif 25/Siwah yang bertempat di Mabrigif 25/Siwah, Blang Aman, Selasa 01/04/2019.

Acara kenaikan pangkat bagi para Perwira dan Tamtama jajaran Brigif 25/Siwah. Dalam amanat acara kenaikan pangkat tersebut Danbrigif menyampaikan bahwa dalam kehidupan Militer, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya, dan dalam kehidupan militer terselip unsur kesejahteraan bagi setiap prajurit.

Anugerah kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari Pimpinan TNI, Bangsa dan Negara dan juga merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sebagai suatu kepercayaan, kenaikan pangkat ini menuntut kepada setiap Prajurit untuk mempertaruhkan semua kemampuan yang dimiliki untuk kepentingan dinas/satuan agar senantiasa dapat melakukan yang terbaik, selaras dengan pangkat dan jabatan yang disandangnya. Danbrigif juga berharap agar setiap prajurit yang naik pangkat dapat menjalankan kepercayaan dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kinerja secara optimal untuk memajukan Organisasi TNI-AD khususnya di Brigif 25/Siwah

Setelah acara Kenaikan Pangkat selesai dilanjutkan dengan acara ucapan selamat. Acara tersebut dihadiri Kasbirigif 25/Siwah Letkol Inf Bayu Jagat, para Kasi/Pasi Brigif 25/Siwah dan ketua Persit KCK Cabang XIII Brigif 25/Siwah beserta pengurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar