Jumat, 20 September 2019

BRIGIF 25/SIWAH MELAKSANAKAN KEGIATAN ORAUM



Lhoksukon - Dalam rangka meningkatkan soliditas, kebersamaan, kekompakan dan keakraban antar sesama Perwira, Bintara dan Tamtama, Brigif 25/Siwah menggelar kegiatan olahraga bersama (Oraum) yang dilaksanakan di Lapangan Bola Gampong Blang Aman, Lhoksukon, Aceh Utara, 20/09/2019

Kegiatan olahraga bersama (oraum) ini dipimpin oleh Pasi Pam Ops Brigif 25/Siwah Lettu Inf Sumadi Joko dan diikuti oleh seluruh prajurit Denma Brigif 25/Siwah yang merupakan agenda rutin setiap hari Jum'at pagi.
Kegiatan olah raga ini di awali dengan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan Pemanasan di  lapangan Mako Brigif 25/Siwah. Setelah itu  dilanjutkan Jalan Santai menuju  Lapangan Bola Kaki di Gampong Blang Aman.

Kegiatan tersebut selain bermanfaat bagi kesehatan, olahraga bersama (oraum) ini  juga bertujuan untuk tetap menjaga kondisi badan, postur, stamina prajurit dan mengasah kemampuan prajurit dalam kegiatan olahraga umum.
Disamping itu, melalui kegiatan olahraga bersama diharapkan jalinan silahturahmi antar Perwira, Bintara dan Tamtama Brigif 25/Siwah yang sudah terjalin baik selama ini dapat terpelihara dan semakin erat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar