Rabu, 11 September 2019

Prajurit Brigif 25/Siwah Tanding Sepak Bola Dengan Warga Binaan




Lhoksukon - Dalam rangka melaksanakan Bintertas personel Brigif 25/Siwah melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan masyarakat dengan bermain sepak bola yang ada di desa binaan Brigif 25/Siwah yang bertempat di lapangan bola Persiba Gampong Blang Aman, 11/09/2019.


Dalam kegiatan persahabatan sepak bola ini Brigif 25/Siwah dengan pemuda masyarakat yang berada di desa Blang Aman  Kec. Lhoksukon Kab. Aceh Utara dalam sepak bola ini diharapkan nantinya bagi setiap personel Brigif 25/Siwah maupun masyarakat akan terjalin kerjasama yang baik karena dengan pelaksanaan olahraga merupakan salah satu upaya untuk memupuk dan menjalin hubungan yang baik dan harmonis sehingga nantinya akan tercipta suasana yang aman dan kondusif sehingga pendekatan kepada masyarakat akan terjalin dengan baik juga sesuai dengan yang diharapkan oleh Satuan.

Danbrigif 25/Siwah  Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS., S.I.P., MM. menyampaikan Kegiatan bola kaki  ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam melaksanakan pendekatan kepada masyarakat karena dengan adanya olahraga bersama akan tercipta komunikasi yang baik dari pihak masyarakat maupun dari personel Brigif 25/Siwah yang nantinya akan menimbulkan simbiosis mutualisme ( saling menguntungkan satu sama lain ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar