Selasa, 03 September 2019

BRIGIF 25/SIWAH MELAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK BAGI ANGGOTA YANG OVER WEIGHT







Lhoksukon - Guna mencapai postur yang ideal. Prajurit Brigif 25/Siwah yang mengalami overweight wajib melaksanakan pembinaan fisik khusus. Kegiatan pembinaan fisik tersebut dimaksudkan agar postur serta fisik anggota yang mengalami overweight bisa kembali ideal, Blang Aman, 03/09/2019.

Pembinaan fisik bagi anggota militer sudah bukan hal yang baru. Namun melihat tugas dan tanggung jawab anggota TNI yang sangat padat. Diharapkan tidak menjadi alasan untuk melaksanakan pembinaan fisik agar tidak terjadi overweight.

Dengan banyaknya prajurit saat ini yang mengalami overweight, maka sesuai perintah dari komando atas guna mencapai postur yang ideal serta fisik yang prima, diwajibkan untuk melaksanakan pembinaan fisik khusus sesuai jadwal yang sudah direncanakan oleh satuan masing-masing.

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS., S.I.P., MM. Mengatakan sesuai perintah dari satuan atas serta untuk memiliki fisik yang prima maka, seluruh anggota yang mengalami postur overweight wajib melaksanakan pembinaan fisik khusus agar posturnya kembali normal dan ideal,” ungkapnya.

Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Jika kita ingin memiliki jiwa yang sehat, maka harus punya tubuh yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar