Senin, 02 September 2019

LATIHAN PARADE DEFILE SEBAGAI CERMIN KEDISIPLINAN PRAJURIT BRIGIF 25/SIWAH



Lhoksukon - Selesai melaksanakan upacara bendera kegiatan dilanjutkan dengan latihan parade Defile sebagai salah satu materi PBB. Nampak dalam kegiatan tersebut, setiap personil Brigif 25/Siwah terlihat bersemangat, serius serta kompak dalam tampilannya, Blang Aman 02/09/2019.

Tampilan sosok Prajurit dimulai dari sikap yang paling sederhana yakni sikap sempurna pada saat berdiri. Jika berdiri dalam sikap sempurna saja tidak baik maka dapat dipastikan bahwa ada yang salah dalam postur Prajurit tersebut, namun semuanya dapat dilatihkan.

Sebagai suatu kebanggaan yang dimiliki oleh Prajurit Brigif 25/Siwah maka defile harus dilaksanakan dengan baik, dan untuk memperoleh defile yang baik Prajurit Brigif 25/Siwah harus dilatih juga dengan baik.

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS., S.I.P., MM. menyampaikan adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya latihan defile ini agar setiap prajurit selalu mengingat pengetahuan dasar yang mereka terima dari pendidikan, yaitu khususnya tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) terutama bagi prajurit Brigif 25/Siwah. "Karena dengan memahami betul PBB sekaligus akan tertanam semangat disiplin, kebersamaan dan loyalitas serta cermin disiplin prajurit Brigif 25/Siwah", Tegas Danbrigif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar