Rabu, 18 September 2019

Prajurit Brigif 25/Siwah Latihan Senam Sajojo


Lhoksukon - Suasana riang, gembira penuh kebersamaan dan persaudaraan terlihat saat para Prajurit Brigif 25/Siwah latihan senam Sajojo, di Lapangan Sepak Bola Mabrigif 25/Siwah, Rabu (18/09/2019)



Prajurit Brigif 25/Siwah latihan senam Sajojo dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 yang digelar di Lapangan Sudirman Lhokseumawe pada tanggal 30 September 2019 dengan peserta 3000 orang dari berbagai satuan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sesama anak bangsa. Senam semakin mengasyikkan dengan kehadiran instruktur salah satu putra Ambon yang saat yang merupakan Personil Brigif 25/Siwah



Sementara itu Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS., S.I.P., MM. menyampaikan, latihan senam sajojo yang dilaksanakan seluruh Prajurit Brigif 25/Siwah dalam rangka persiapan yang digelar secara serentak diseluruh Indonesia pada tanggal 30 September 2019. Kegiatan ini dilaksanakan untuk  membuktikan kecintaannya terhadap persaudaraan dan keutuhan NKRI. Penduduk di Kepulauan Jawa, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Papua dan kepulauan lainnya di nusantara adalah bersaudara dalam ikatan NKRI.

"Kita memang beragam suku, bangsa dan agama, tetapi kita adalah saudara sebangsa dan setanah air, yakni Tanah Air Indonesia. Jika saudara kita sakit, kita ikut sakit, saudara kita bahagia, kita juga ikut bahagia," Ungkap Danbrigif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar