Kamis, 12 September 2019

Prajurit Brigif 25/Siwah Laksanakan Latihan Perkelahian Sangkur


Lhoksukon - Prajurit Brigif 25/Siwah melaksanakan latihan Uji Siap Jasmani Militer (USJM) yaitu melaksanakan latihan perkelahian sangkur yang bertempat di lapangan bola Mabrigif 25/Siwah. latihan di pimpin oleh koordinator perkelahian sangkur (pelatih perkur)  yang sudah berkualifikasi dan menguasai tahap-tahapan materi tersebut, Blang Aman, Kamis, 12/09/19.

Dengan diadakan latihan perkelahian sangkur ini prajurit Brigif 25/Siwah dituntut harus mampu melaksanakan tugas dimedan pertempuran dengan bekal senjata dan sangkur dimana dalam hal ini di hadapkan dalam situasi yang memang di haruskan untuk menjaga kerahasian dalam keadaan darurat yang mengharuskan menggunakan system perkelahian sangkur.


Danbrigif 25/Siwah  Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS., S.I.P., MM mengharapkan Prajurit Brigif 25/Siwah harus mampu dan menguasai betul tahap-tahapan materi perkelahian sangkur secara benar dan aman. Sebagai prajurit harus siap sedia melaksanakan tugas baik tugas pengamanan maupun tugas perang. Dengan penuh disiplin dan penuh semangat seluruh prajurit melaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar