Senin, 09 September 2019

Kasbrigif 25/Siwah Pimpin Korp Raport Pindah Satuan Antar Kotama


Lhoksukon - Komandan Brigif 25/Siwah yang diwakilkan Kepala Staf Brigif 25/Siwah Letkol Inf Bayu Jagat pimpin korp raport pindah satuan antar Kotama Kodam IM ke Kodam I/BB, Kodam II/Sriwijaya dan Kodam III/Siliwangi di  Aula terbuka garasi Mabrigif 25/Siwah, Kec. Lhoksukon Kab. Aceh Utara. Senin (09/09/2019).

Dalam sambutannya Danbrigif 25/Siwah yang dibacakan Kasbrigif 25/Siwah mengatakan, pelepasan pindah satuan ini merupakan suatu kepentingan  organisasi dan disisi lain sebagai upaya pembinaan karier.

"Di dalam tubuh organisasi TNI AD , Pindah Satuan merupakan hal biasa yang terjadi bagi setiap prajurit, yang merupakan kebijakan dari Komando Atas dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan peremajaan satuan dan kontribusi yang optimal bagi organisasi," ujar Kasbrigif.

Dijelaskannya, Korps Raport Pindah Satuan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara serta menjaga dan mempertahankan nama baik Satuan yang sudah ditinggalkan.

Oleh karena itu, Danbrigif 25/Siwah mengucapkan terima kasih kepada Serda Haris Budi, Serda Heri Susanto dan Serda Jajat Sudrajat atas loyalitas serta dedikasi yang tinggi selama berdinas di Brigif 25/Siwah

"Bawalah segala hal yang baik untuk di Satuan yang baru dan tinggalkanlah bila ada hal yang kurang baik selama bertugas di Brigif 25/Siwah. Sekali lagi saya dan seluruh warga Brigif 25/Siwah berserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIII Brigif 25/Siwah mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses untuk bertugas di Satuan yang baru nantinya," tandasnya.

Diakhir acara, seluruh peserta acara Korp Raport memberikan ucapan selamat kepada personil yang dilepas bersama para Perwira, Bintara dan Tamtama serta pengurus Persit KCK Cab XIII Brigif 25/Siwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar