Sabtu, 17 November 2018

Brigif 25/Siwah ikut Turnamen Monas Futsal Championship di Lhoksukon

Lhoksukon - Untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Brigif 25/Siwah dengan masyarakat, Brigif 25/Siwah ikut serta dalam turnamen futsal bertajuk Monas Futsal Championship 2018 di Lhoksukon.


Brigif 25/Siwah menurunkan satu tim yaitu Python FC, turnamen ini diikuti 44 tim dari Kabupaten Aceh Utara bahkan dari Kabupaten lain pun ada. Fython FC melawan Matro Jaya FC.


Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna berpesan untuk Python FC agar mentaati aturan dalam permainan, junjung tinggi sportifitas, kompak dalam satu tim dan kerjasama yang baik. Ingat tim kita bukan mencari menang atau kalah melainkan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.


Danbrigif juga menyampaikan kegiatan seperti ini sangat cocok dilaksanakan mengingat olah raga Futsal ini diminati oleh sebagian besar kalangan anak muda, selain itu juga sebagai hiburan bagi masyarakat yang ingin sekedar menonton atau memberikan dukungan bagi tim kesayangannya, kegiatan ini juga diharapkan menjadi ajang seleksi bagi para pemain futsal di Kabupaten Aceh Utara yang mempunyai potensi untuk mengikuti ajang ke tingkat lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar