Jumat, 02 November 2018

MELALUI MANUNGGAL SUBUH, BRIGIF 25/SIWAH CIPTAKAN RASA NYAMAN DALAM BERIBADAH



Lhoksukon - Anggota Brigif 25/Siwah  terus menjalin hubungan melalui pendekatan kepada masyarakat dengan mengikuti sholat subuh berjamaah di masjid yang ada di wilayahnya, Blang Aman Selasa 02/11/2018

Dalam sholat subuh berjemaah di lakukan bersama masyarakat  di sekitar Masjid Al-Munawwarah . Sholat subuh di mulai tepat pukul 05.00 WIB di imami oleh Tgk Imum dan muazin H Juadi serta di lanjutkan dengan Kuliah Tujuh Menit (Kultum). "Alhamdulillah dengan adanya anggota TNI  yang melakukan sholat subuh berjemaah di harapkan masyarakat sekitar Masjid Al-Munawwarah dapat memakmurkan tempat ibadah tersebut, Alhamdulillah jamaah sholat subuh  sudah meningkat dari sebelumnya " Ungkap tgk Imum.

Pada jaman sekarang ini TNI tidak lagi masuk Desa-Desa tapi sekarang sudah masuk masjid-masjid dan musolah untuk mengajak masyarakat melakukan sholat berjemaah.

Pimpinan Tertinggi TNI telah memerintahkan seluruh jajaran TNI untuk membantu Polri dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibnas), terutama di tempat-tempat Ibadah yang kemudian ditindak lanjuti oleh Komandan Brigade Infanteri Kolonel Inf Asep Sukarna  dengan memerintahkan seluruh Anggota Jajaran agar setiap harinya melaksanakan Manunggal Shubuh di wilayah binaannya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar