Kamis, 22 November 2018

Brigif 25/Siwah Latihan Ketangkasan Speed Mars



Lhoksukon - Untuk meningkatkan profesionalisme prajurit, Brigif 25/Siwah melaksanakan latihan ketangkasan Speed Mars di seputaran Mako Brigif 25/Siwah, Blang Aman,  Kamis, 22/11/2018.



Program Binjasmil yang dilaksanakan setiap minggunya sepanjang tahun. Denma Brigif 25/Siwah laksanakan latihan Speed Mars dengan jarak tempuh 5 KM serta beban seberat 5,5 Kg, kegiatan ini dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik prajuritnya, kegiatan ini juga sangat berguna untuk memupuk kedekatan dan kekompakan antar sesama prajurit sehingga akan menimbulkan jiwa korsa yang kuat dan kokoh serta dengan latihan sungguh-sungguh bagi setiap prajurit, agar dapat mempersiapkan diri guna menghadapi tuntutan tugas kedepan nantinya.




Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna berharap kepada seluruh prajurit Brigif, melalui Latihan ini dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit Utamanya kemampuan perorangan, sehingga tercipta prajurit yang memiliki kemampuan fisik prima  serta dapat menumbuhkan kekompakan sesama prajurit.



"Tetap perhatikan faktor keamanan baik personil maupun materil selama kegiatan latihan dan selamat berlatih", Ungkap Danbrigif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar